Kamis, 09 Juli 2015

Ikan Mas Koki Common

Diposting oleh Admin di 22.52
Ikan Mas Koki Common

Negara Asal: China
Keluarga: Cyprinidae
Nama ilmiah: Carassius auratus
Lingkungan: Ikan air tawar
Suhu: 55 ° - 78 ° F
Jenis: Single Tail
Kategori Pemakan: Omnivora
Makanan: Pelet, serpih, makanan hidup, sayuran dan buah-buahan
Ukuran dewasa: 12 "atau lebih (inci)
Umur: 10-15 tahun atau lebih
Perawatan Level: Mudah untuk pemula
Temperamen: Ramah dan sosial

Ikan ini sangat dikenal masyarakat yang memiliki warna yang beraneka ragam, harganya cukup murah dan memang ikan yang cukup polos untuk warna dan bentuknya. Merupakan jenis ikah yang sangat direkomendasikan bagi pemula dalam memelihara ikan mas, karena ikan ini sangat mudah dipelihara.

Memang ikan Common sangat mudah sekali dipelihara karena ikan ini memakan hampir segala sesuatu yang ditawarkan. Cukup sulit membedakan ikan mas Comon dengan Ikan Mas Komet karena di suatu sisi mereka terlihat sangat mirip.

Varietas ini memiliki tubuh memanjang dan datar. Kepalanya lebar tapi pendek dan memiliki bentuk tubuh gangguan kelancaran dari belakang dan perut ke pangkal ekor (tail) sirip. Sirip umumnya sepenuhnya tegak dan tepi sirip dorsal sedikit cekung.

Kebanyakan varietas ikan mas mewah berasal dari jenis yang sederhana ini. Ini adalah ikan mas yang agak kuat yang dapat berkembang dan hidup bahagia di akuarium atau kolam. Rata-rata ikan mas umur adalah 10-15 tahun dan mereka datang dalam berbagai warna termasuk merah, oranye / emas, putih, hitam, coklat, biru, kuning atau lemon.

Anda juga perlu tahu ...

Mereka sangat ringan makanan dan suhu air. Mereka dapat berkembang dalam akuarium dan kolam selama lingkungan aman dan pasangan tangki mereka ramah. Lebih dari 80% dari aquarists dimiliki ikan mas umum sebagai tinju ikan mereka.

Ikan mas umum yang aktif, cepat dan dapat bergaul dengan baik dengan Koi. Ini sangat biasa untuk ikan mas umum untuk mencapai lebih dari 12 inci jika disimpan di kolam yang luas.

Percampuran

Anda harus berhati-hati saat pencampuran ikan mas. The pasangan tangki terbaik untuk umum adalah varietas tunggal ekor lainnya seperti Comet dan Shubunkin ikan mas. Single-ekor yang jauh lebih cepat daripada Fancy atau twin-tailed ikan mas.

Banyak aquarists baru cenderung untuk mencampur ikan mas umum dengan twin-ekor dan hasilnya adalah bullying, stres dan penyakit untuk twin-ekor seperti Black Moor, Oranda, Fantail atau ikan mas gelembung Eye.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ikan Hias Mas Koki -2015 | Powered by Blogger