Kamis, 09 Juli 2015

Ikan Mas Koki Lionchu

Diposting oleh Admin di 23.19
Ikan Mas Koki Lionchu

Negara Asal: Thailand
Keluarga: Cyprinidae
Nama ilmiah: Carassius auratus
Lingkungan: Ikan air tawar
Suhu: 65 ° - 78 ° F
Jenis: Twin Tail
Diet: Omnivora
Makanan: Pelet, serpih, makanan hidup, sayuran dan buah-buahan
Dewasa Ukuran: 6 "(inci)
Umur: 10-15 tahun atau lebih
Perawatan Level: Medium
Temperamen: Ramah dan sosial

Ikan Mas Lionchu atau ikan mas Lionhead-Ranchu adalah hasil dari persilangan antara Lionhead dan ikan mas ranchu. Ikan ini menggabungkan karakteristik tradisional baik Ranchu dengan tubuh yang mendalam, luas dan melengkung kembali dan penempatan ekor telah digabungkan dengan besar kepala pertumbuhan Lionhead.


Tidak seperti nenek moyang mereka di Jepang, yang Lionchu tidak memiliki sirip punggung. Ikan mas ini berasal dari Thailand dan dipopulerkan oleh sekelompok penggemar ikan mas dari Singapura.

Panjang Ikan Mas Lionchu dapat mencapai 6 inci dan dapat hidup 10-15 tahun di terawat akuarium ikan mas. Karena semua ikan mas, Lionchu makan semua jenis makanan, tapi mencintai sayuran dan buah. Warna yang paling umum adalah oranye, merah-putih, kuning dan variaties berwarna lainnya.

Percampuran

Karena tipe tubuh dan ikan berekor ganda, yang Lionchu adalah salah satu ikan mas yang tidak akan memenangkan balapan ketika datang ke makanan.

Pasangan yang cocok untuk ikan mas koki Lionchu adalah Fantail, Black Moor, Oranda atau ikan mas Ryukin. Jangan dicampur dengan varietas ikan cepat lain seperti ikan mas Common, ikan mas Comet atau ikan mas Shubunkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ikan Hias Mas Koki -2015 | Powered by Blogger