Kamis, 09 Juli 2015

Ikan Mas Koki Telescope Eye

Diposting oleh Admin di 23.35
Ikan Mas Koki Telescope Eye

Negara Asal: China
Keluarga: Cyprinidae
Nama ilmiah: Carassius auratus
Lingkungan: Ikan air tawar
Suhu: 65 ° - 78 ° F
Jenis: Twin Tail
Diet: Omnivora
Makanan: Pelet, serpih, makanan hidup, sayuran dan buah-buahan
Dewasa Ukuran: 6-8 "(inci)
Umur: 10-15 tahun atau lebih
Perawatan Level: Mudah - Medium
Temperamen: Ramah dan sosial

Teleskop Mata adalah salah satu ikan mas sangat penasaran dan sepertinya ia ingin memiliki lebih baik melihat Anda. Agak tidak biasa mata besar mereka ditetapkan di atas batang teleskop panjang yang dipasang di setiap sisi kepalanya. Ini diketahui bahwa Hitam Moor yang sangat populer adalah versi hitam dari Teleskop Eye, tapi matanya tidak menonjol cukup banyak.

Memiliki tubuh dan kepala yang sangat mirip dengan Fantail. Ini memiliki tubuh berbentuk telur dan itu salah satu Twin-ekor. Kedalaman tubuh idealnya lebih besar dari 2/3 dari panjang. Sirip ekor datang dalam berbagai variasi. The Broadtail, veiltail atau kupu-kupu ekor.


Teleskop Mata tersedia dalam banyak variasi warna yang meliputi: oranye, merah, putih, merah-putih, belacu, tri-warna, biru dan coklat. Variasi warna yang sangat indah, tapi jarang yang lain adalah bahwa hitam-putih, juga dikenal sebagai Panda-Telescope-Eye.

Ini sangat umum untuk Teleskop Eye untuk mencapai ukuran 4-6 inci dan memiliki umur 10-15 tahun ketika disimpan dalam akuarium ikan mas terawat.

Mata tidak mulai menonjol sampai ikan ini sekitar 6 bulan sampai 1 tahun. Mereka makan semua jenis segar, serpihan atau makanan beku.

Anda juga perlu tahu ...

Ikan mas ini tidak dianggap sebagai ikan pemula yang baik. Ini adalah perenang lambat, tidak terlalu kompetitif dan memiliki visi miskin karena mata menonjol besar.

Anda harus menghapus setiap benda tajam atau dekorasi yang Anda miliki dalam akuarium Anda karena ini bisa menyakiti ikan Anda. Juga menghapus tanaman palsu yang memiliki tekstur kasar, diketahui bahwa mata Teleskop ini sangat halus.

Percampuran

The pasangan tangki terbaik untuk Telescope Eye mirip ikan mas berenang lambat yang juga memiliki beberapa jenis cacat. Ini adalah Black Moor, Bubble Eye, Celestial Eye dan twin-ekor bahkan lain seperti Oranda, Fantail atau Lionhead. Melakukan hal ini, semua ikan mas Anda akan memiliki kesempatan bahkan ketika makanan disajikan.

Jangan bergaul dengan satu ekor, berenang cepat dan ikan mas yang kompetitif seperti Common, Comet atau Shubunkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ikan Hias Mas Koki -2015 | Powered by Blogger