Kamis, 09 Juli 2015

Ikan Mas Koki Fantail

Diposting oleh Admin di 23.17
Ikan Mas Koki Fantail

Negara Asal: China dan Jepang
Keluarga: Cyprinidae
Nama ilmiah: Carassius auratus
Lingkungan: Ikan air tawar
Suhu: 55 ° - 78 ° F
Jenis: Twin Tail
Diet: Omnivora
Makanan: Pelet, serpih, makanan hidup, sayuran dan buah-buahan
Dewasa Ukuran: 6 "atau lebih (inci)
Umur: 10-15 tahun atau lebih
Perawatan Level: Mudah
Temperamen: Ramah dan sosial

Semua orang tahu bahwa ikan mas Fantail adalah salah satu varietas yang tangguh. Sangat populer, Fantail adalah versi Barat dari ikan mas Jepang Ryukin.

Ikan mas yang indah ini dengan bangga memposisikan diri di antara varietas ikan berekor ganda. Ia memiliki tubuh berbentuk telur, sirip punggung tinggi, (ekor) sirip panjang dengan ekor berlipat empat dan sirip dubur ganda.


Fantail adalah berbagai berbentuk telur. Tubuh pendek dan kepala sangat luas. Fitur utama adalah sirip ekor yang panjang terpisah ditengahnya dan sedikit bercabang. Ikan Mas Fantail memakan semua jenis makanan. Ini lebih memilih makanan yang bervariasi yang terdiri dari sayuran dan buah-buahan atau pelet.

Warna dari Ikan Mas Fantail tersedia dalam berbagai warna: warna oranye kemerahan pekat dan sedikit metalik, warna nacreous yang berbintik-bintik, dan matt yang merupakan warna keputihan.

Fantail memiliki panjang hingga 6-10 inci dan memiliki umur rata-rata 10-15 tahun di akuarium ikan mas atau kolam.


Hal yang perlu Anda tau

Fantails adalah salah satu untuk ikan mas yang memiliki daya tahan baik dan terlihat mewah dan dapat dipelihara dalam kolam renang juga. Itu salah satu yang paling mudah dari ikan mas mewah untuk dipelihara. Karena aspek ini, Fantail menjadi salah satu ikan mas sangat dianjurkan untuk semua aquarists pemula.

Percampuran

Sebagai ikan mas ekor ganda, Ikan Mas Fantail tidak bisa berkopetensi dengan Ikan Mas Common atau Ikan Mas Komet jadi pasangan yang ideal adalah ikan mas seperti Oranda, Black Moor, Ryukin, Tosakin, Lionhead, Ranchu atau Veiltail.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ikan Hias Mas Koki -2015 | Powered by Blogger