Kamis, 09 Juli 2015

Ikan Mas Koki Panda Moor

Diposting oleh Admin di 23.23
Ikan Mas Koki Panda Moor

Negara Asal: China
Keluarga: Cyprinidae
Nama ilmiah: Carassius auratus
Lingkungan: Ikan air tawar
Suhu: 65 ° - 78 ° F
Jenis: Twin Tail
Diet: Omnivora
Makanan: Pelet, serpih, makanan hidup, sayuran dan buah-buahan
Dewasa Ukuran: 6-7 "(inci)
Umur: 10-15 tahun atau lebih
Perawatan Level: Mudah
Temperamen: Ramah dan sosial

Jelas Panda Moor merupakan keluarga dari Moor, dengan penampilan mata menonjol seperti sepupunya Black Moor dan tersedia hanya dalam warna hitam dan putih mirip seperti Panda.

Ini salah satu ras yang relatif baru dari ikan mas berekor ganda, tapi itu tidak sulit untuk menemukan mereka. Panda Moor memiliki tubuh bulat atau berbentuk telur, dikuatkan dengan ciri ciri mata yang menonjol besar di sisi kepalanya.


Panda Moor dipelihara untuk akuarium, bahkan jika itu dianggap cukup ikan mas yang tangguh. Panda Moor  terlihat indah, menyenangkan dan ikan ramah. Panjang ikan mas koki Panda Moor bisa mencapai sekitar 4-8 inci dan umur rata-rata 10-15 tahun jika disimpan di akuarium.

Ikan ini makan hampir semua yang Anda memberi mereka makan dari pelet atau makanan segar.

Anda juga perlu tahu ...

Penglihatan buruk, berenang lambat dan tidak terlalu kompetitif untuk makanan, membuat Panda Moor salah satu ikan mas direkomendasikan untuk aquarists yang lebih berpengalaman. Mata lebih mudah terkena cedera atau infeksi.

Dalam mempelihara di aquarium direkomendasikan untuk menghilangkan benda tajam, dekorasi atau tanaman palsu yang dapat membahayakan mata ikan mas Panda Moor.

Percampuran

Mencampur Panda Moor bersama dengan Black Moor, Ryukin, Fantails, Oranda atau gelembung ikan mas Eye adalah pilihan terbaik. Mereka adalah perenang lambat, tidak berkopetensi dalam persaingan makanan dan sangat ramah, membuat mereka pasangan yang sempurna.

Jangan mencampur dengan perenang cepat lain seperti ikan mas Common, ikan mas Komet atau Shubunkin jika Anda tidak ingin Ikan Panda Moore Anda menjadi stres dan kelaparan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ikan Hias Mas Koki -2015 | Powered by Blogger