Kamis, 09 Juli 2015

Ikan Mas Koki Veiltail

Diposting oleh Admin di 23.39
Ikan Mas Koki Common

Negara Asal: Amerika Serikat
Keluarga: Cyprinidae
Nama ilmiah: Carassius auratus
Lingkungan: Ikan air tawar
Suhu: 65 ° - 78 ° F
Jenis: Twin Tail
Diet: Omnivora
Makanan: Pelet, serpih, makanan hidup, sayuran dan buah-buahan
Dewasa Ukuran: 4-6 "(inci)
Umur: 10-15 tahun atau lebih
Perawatan Level: Medium
Temperamen: Ramah dan sosial

Veiltails adalah ikan yang sangat ramah dan indah, juga populer di kalangan peternak ikan mas dan penjaga. Ini sebagian besar dikenal untuk ekstra panjang, mengalir sirip ganda. The Veiltail telah dimodifikasi dari persilangan yang Ryukin dan Telescope Eye.

Hasilnya adalah Ryukin tubuh berbentuk deep-dan-bulat, tapi tanpa dorsal 'punuk'. Sirip ekor ganda dipisahkan dengan baik dan sirip punggung cukup panjang. Bila dilihat dari belakang, sirip ekor dua mencintai membuatnya terlihat segitiga.


The Veiltail ikan mas memiliki tiga jenis skala: logam, oranye kemerahan yang solid, nacreous yang berbintik-bintik dan matt yang merupakan warna keputihan. Varietas ini juga tersedia dalam belacu.

Karena semua ikan mas yang onmivores, mereka makan semua jenis makanan, dan mendukung sayuran, buah-buahan dan makanan beku.

Jika Anda menjaga mereka dalam ikan mas akuarium terawat dengan baik, Anda dapat mengharapkan Veiltail Anda untuk mencapai sekitar 4-6 inci, dengan ekor setidaknya 3-4 inci panjang. Umur rata-rata mereka adalah 10-15 tahun.

Anda juga perlu tahu ...

The Veiltail hanya direkomendasikan untuk aquarists berpengalaman. Sirip mereka halus tunduk cedera dan infeksi bakteri.

Mereka tidak perenang cepat sehingga ketika datang ke makan mereka tidak akan berkembang dalam akuarium kompetitif. Juga menjaga mereka di akuarium tanpa benda tajam atau dekorasi yang dapat dengan mudah merusak sirip yang indah panjang.

Percampuran

Pasangan tangki terbaik untuk Veiltail varietas ikan mas twin-tailed lainnya seperti Black Moor, Oranda, Fantail, Lionhead, Ryukin atau Pearlscale. Jangan bercampur dengan varietas tunggal ekor lebih cepat seperti Common, Shubunkin atau Comet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ikan Hias Mas Koki -2015 | Powered by Blogger