Kamis, 09 Juli 2015

Ikan Mas Koki PomPom

Diposting oleh Admin di 23.29
Ikan Mas Koki PomPom

Negara Asal: China dan Jepang
Keluarga: Cyprinidae
Nama ilmiah: Carassius auratus
Lingkungan: Ikan air tawar
Suhu: 65 ° - 78 ° F
Jenis: Twin Tail
Diet: Omnivora
Makanan: Pelet, serpih, makanan hidup, sayuran dan buah-buahan
Dewasa Ukuran: 4-6 "(inci)
Umur: 10-15 tahun atau lebih
Perawatan Level: Medium
Temperamen: Ramah dan sosial

Apakah Anda pernah melihat ikan dengan hidung yang lucu? Pom Pom-adalah salah satu ikan mas mewah lucu dan unik. Dengan bundel outgrowths berdaging longgar yang pembesaran dari septum hidung.


Pom Pom-mas yang sangat mirip dengan Lionhead kapan datang ke tipe tubuh. Ini memiliki tubuh berbentuk telur dan memiliki sirip twin-ekor dan sirip anal ganda. Tentu saja, fitur yang paling khas adalah outgrowths hidung berdaging nya.

Ikan mas lucu ini tersedia dalam berbagai variasi warna yang mencakup oranye, kuning, hitam, silver atau putih dan biru. Jika disimpan dalam akuarium ikan mas terawat ini dapat tumbuh hingga 4-6 inci dan hidup sampai 10-15 tahun sangat umum.

Anda juga perlu tahu ...

Pom Pom-ikan mas adalah salah satu ikan yang lembut lambat-kolam. Hal ini tidak bisa bersaing dengan ikan mas lebih cepat seperti umum, Shubunkin atau Comet karena tipe tubuhnya.

Hati-hati dengan outgrowths hidung nya karena bisa mendapatkan tergores di benda tajam atau dekorasi di akuarium.

Ikan mas ini dianjurkan untuk aquarists yang lebih berpengalaman.

Percampuran

Pasangan tangki terbaik untuk ikan mas Pom Pom-adalah Fantail, Ranchu, Black Moor, Oranda dan lainnya ikan mas twin-tailed.

Jangan bercampur dengan varietas ikan mas lebih cepat. Hal ini tidak terlalu kompetitif wen makan dan mungkin kelaparan dari mendapatkan sangat stres.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ikan Hias Mas Koki -2015 | Powered by Blogger